Tyas Mirasih Kurangi Aktivitas Demi Program Hamil

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah menikah sejak 8 Juli 2017. Hampir dua tahun menikah, Tyas ternyata mengurangi aktivitas pekerjaan untuk mendapatkan momongan.

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

“Sebenarnya enggak ngurang-ngurangin banget masih ada syuting cuma dipilih-pilih. Kebetulan lagi program hamil jadi lagi berusaha coba kurangin aktivitas,” ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 April 2019.

Aktris 32 tahun ini pun sudah berkonsultasi ke dokter bersama suami. Setelah diperiksa tidak ada masalah sehingga Tyas bisa menjalani program hamil secara alami.

Wow, Tyas Mirasih Pernah Jadi Fantasi Liar Billy Syahputra

“Bukan diprogram pakai apa-apa cuma maksudnya kemarin kan dari nikah kosong emang enggak mau langsung (punya anak), suami mau bangun rumah jadi kayak first thing first,” ucapnya.

Tyas merasa memang belum rezekinya untuk mendapat momongan. Namun pemain film Air Terjun Pengantin tersebut tetap berusaha dan berdoa agar harapannya menjadi nyata.

Raffi Ahmad Ketahuan Selingkuh Hingga Soal Bendera Slank

“Banyak yang mendoakan jadi aku aminin aja. Netizen kadang nanya kapan, sih punya anak itu mereka enggak tahu sebegimana usaha kita punya anak. Jadi senang kalau bala netizen yang mendoakan punya momongan,” ucapnya lagi.

Potret Ki Manteb

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Sabtu 3 Juli 2021. Salah satunya mengenai hunian Ki Manteb Sudharsono.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2021