Cerita Mistis Aurel dan Azriel Dihantui di Rumah Sendiri

Aurel Hermansyah, Azriel dan Anang
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA –  Sara Wijayanto, artis peran yang juga dikenal sebagai paranormal, mengunjungi kediaman A6 atau keluarga Anang Hermansyah. Bersama Aurel dan Azriel, Sara berkeliling rumah besar tersebut.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Aurel dan Azriel mengaku kerap merasa tak nyaman di dalam rumahnya sendiri. Anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu menceritakan pengalaman mistis mereka.

"Kalau jam 4 pagi, komputerku nyala suaranya full. Atau ada suara barang jatuh dari atas, tapi dicek enggak ada apa-apa," kata Azriel seperti dalam video yang diunggah Sara ke saluran YouTube-nya.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel pun mengaku merasakan hal-hal yang membuatnya aneh. Meski tak tahu apa sebabnya, Aurel merasa ada sesuatu yang tak kasat mata di rumah mereka.

"Pernah, tapi enggak separah Jiel (Azriel). Cuma ada sesuatu, something lah, kita enggak tahu, tapi kita penasaran. Karena bukan hanya sekali dua kali, tapi sering banget kita kayak, 'ih,'" ujar gadis 20 tahun itu.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Selain Aurel dan Azriel, sejumlah karyawan yang bekerja di rumah itu pun mengaku pernah merasakan, bahkan melihat penampakan sosok menyeramkan. Menurut Sara, di ruang kantor, ada sosok perempuan yang menghuni di sana.

"Yang paling menonjol sosok perempuan ini. Kalau dari cerita, sosok ini enggak ganggu, tapi mungkin dia ganggu orang yang baru," tutur Sara.

Mereka juga membedah ruangan lain, seperti perpustakaan, ruang editing, dan home theatre di mana kerap bikin merinding orang-orang di rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya