Alasan Olla Ramlan Dukung Jokowi

Olla Ramlan
Sumber :
  • Instagram/ollaramlan

VIVA – Aktris Olla Ramlan tak ragu menyuarakan pilihannya dalam menentukan Presiden Indonesia untuk 2019-2024. Ia melabuhkan pilihannya pada pasangan dengan nomor urut 1, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. 

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

"Jokowi sudah terlihat kinerjanya untuk pembangunan di Indonesia cukup baik. Jadi saya memilih Jokowi sebagai presiden," kata Olla saat ditemui di kawasan Kuningan, Senin 8 April 2019.

Olla menegaskan, dukungan tersebut ikhlas dan murni diberikan. Tak ada paksaan ia harus berbuat seperti apa agar calon yang didukungnya bisa melenggang ke istana. 

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

"Di sini enggak ada tuntutan tapi kita bekerja, bersinergi mendukung Jokowi," ucapnya. 

Bintang film Sakral tersebut melihat Jokowi peduli kepada yang membutuhkan. Maka bukan hal asing jika ia merasa selama ini Jokowi juga peduli pada seniman. 

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Dengan berbagai kelebihan dan bukti kerja Jokowi, Olla menjatuhkan pilihan. Ia berharap banyak relawan yang tergerak dan menyatakan dukungannya. 

"Kita lihat dari kinerja Jokowi sudah menunjukkan itu dan mudah-mudahan ke depannya dengan banyak relawan dan pendukungnya yang luar biasa mudah-mudahan Indonesia bisa lebih baik lagi," katanya. 

Sebanyak 500 artis, musisi, budayawan, dan seniman akan menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amien melalui acara Konser Putih Bersatu. Konser akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya