Perjalanan Hijrah Cut Meyriska Jadi Ide Bisnis Busana

Cut Meyriska.
Sumber :
  • Dok Pri

VIVA – Aktris Cut Meyriska bekerja sama dengan lini busana Omara untuk mengeluarkan koleksi busana muslimah terbaru. Cut tak menampik, produk itu dikeluarkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

"Ini mau mendekati bulan Ramadan jadinya aku mencoba  untuk membuka baju muslim dan kebetulan aku memang lagi pakai hijab makanya sekalian saja buka baju muslim gitu," kata Cut saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta, Senin, 8 April 2019.

Cut terinspirasi dari perjalanan hijrahnya. Ia sering datang ke kajian dan ingin mengenakan busana dengan bahan nyaman juga model yang sesuai ketentuan namun tetap buat pemakai percaya diri. Maka lahirlah idenya untuk buat baju sesuai dengan keinginan dan pengalamannya.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

"Kalau  beli baju bahannya, kok enggak enak ya, apalagi online shop pas lihat bagus pas datangnya kurang terus aku kayaknya mau deh," ucap wanita yang dikabarkan dekat dengan Roger Danuarta tersebut.

Sejauh ini, ada 10 model yang dikeluarkan olehnya. Rata-rata, busana tersebut dijual seharga Rp500 ribu. Cut coba beri warna yang tidak terlalu terang dengan bahan yang tidak gerah.

Kecanduan Narkoba Hingga Mualaf, Intip Momen Bahagia Roger Danuarta Jalani Ibadah Islam

"Aku pribadi yang sedang hijrah baju muslim enggak mau yang ribet maunya yang simpel, bahannya enak karena aktivitas di luar panas belum lagi bahan nempel jadi cari bahan yang enak," katanya.

Ia ingin busananya bisa dipakai di berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan sehari-hari, kajian sampai umrah. Dalam waktu dekat, Cut akan menambah koleksinya.

Cut Meyriska, Cherly Juno dan Rafael Tan

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Acara grand opening tersebut, dihadiri oleh berbagai artis terkenal, termasuk Cut Meyriska, Eriska Rein, Cherly Juno, Rafael Tan, dan banyak lagi.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023