Tersangka Skandal Video Seks, Roy Kim Kelabui Wartawan di Bandara

Roy Kim
Sumber :
  • Instagram Roy Kim

VIVA – Salah satu tersangka kasus penyebaran video seks ilegal yang melibatkan banyak selebriti pria, Roy Kim diam-diam baru saja tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan dari Washington DC, pada Selasa, 9 April 2019, pagi hari pukul 04.20 Waktu Korea Selatan.

Roy Kim Buka Suara Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Video Seks Ilegal

Kedatangan Roy Kim yang secara mendadak tentunya mengejutkan masyarakat Korea, khususnya para awak media. Padahal rencananya Roy Kim akan sampai di Korea pada sore hari ini, 9 April 2019, tetapi secara tiba-tiba jadwal berubah.

Dilansir dari laman Koreaboo, publik menganggap Roy Kim berhasil mengelabui sekaligus menghindari awak media yang menunggunya untuk dimintai keterangan. Ternyata musisi 25 tahun itu sudah merencanakan kedatangan secara diam-diam agar tidak dikepung wartawan.

Jadi Tersangka Video Seks, Roy Kim Dihapus dari Daftar Keluarga

Mengingat kejadian saat kedatangan tersangka lain, Jung Joon Young beberapa waktu lalu di Bandara menyebabkan kericuhan. Mengenai kedatangan Roy Kim secara diam-diam, agensi yang menaunginya, yaitu Stone Music Entertainment pun angkat bicara. 

“Kami sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap perwakilan Stone Music Entertainment. 

Roy Kim Terseret Skandal Video Porno Jung Joon Young

Sementara itu diketahui Roy Kim akan diselidiki oleh pihak Kepolisian karena keterlibatannya dalam grup chat berisi video seks yang direkam secara tersembunyi yang melibatkan Jung Joon Young dan Seungri. (csr)

Roy Kim

Roy Kim Akan Bersiap Comeback di Bulan Oktober

Penyanyi Roy Kim dikabarkan sedang bersiap untuk comeback dengan merilis album di pada bulan Oktober.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2022