Personel Tertua EXO Siap ‘Menghilang’ dari Industri Hiburan K-Pop

Xiumin
Sumber :

VIVA – Satu lagi artis tampan K-Pop yang harus rela menghilang dari industri hiburan untuk menjalani kewajiban wajib militernya. Ia adalah Kim Min Seok atau yang biasa dikenal dengan Xiumin, anggota tertua dari boyband asuhan agensi SM Entertainment, EXO.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Dilansir dari laman Soompi, Xiumin siap menjadi anggota pertama EXO yang masuk militer pada awal bulan depan, tepatnya 7 Mei 2019. Kepergian Xiumin untuk menjalani wajib militer juga sudah dikonfrimasi oleh SM Entertainment pada Selasa, 9 April 2019.

“Saat ini dia ingin mendaftar dengan tenang, lokasi pendaftaran dan waktu tidak akan terungkap. Ia akan mendaftar tanpa ada acara khusus,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Jelang kepergiannya yang tinggal menghitung hari ini, ternyata Xiumin juga memberi kabar soal kepergiannya kepada para penggemarnya (EXO-L).

“Saya menulis hari ini karena ada berita penting yang ingin saya bagikan dengan kalian semua terlebih dahulu. Tugas wajib militer! Saya akan berangkat militer pada 7 Mei !” tulis Xiumin dalam sebuah postingan.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Tak hanya itu, Xiumin pun seakan paham betul bahwa kepergiannya akan menimbulkan kesedihan yang mendalam bagi para penggemar. Maka, Xiumin ikut meyakinkan penggemar bahwa ia akan selalu menjaga diri agar tidak membuat penggemar khawatir.

“Aku akan kembali dalam kondisi yang baik,” katanya.

Sementara itu diketahui, sebelum memasuki militer, Xiumin akan berpartisipasi dalam konser Jepang EXO-CBX ‘Magical Circus, Special Edition’ yang berlangsung di Saitama pada 16 - 17 April dan di Kobe dari 27 - 29 April.(nsa)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya