Gading Marten Dapat Restu Ayah untuk Pacari Dokter Cantik

Roy Marten dan Gading Marten.
Sumber :
  • Instagram dr Tompi

VIVA – Akhir-akhir ini santer dibicarakan Gading Marten tengah dekat dengan seorang dokter cantik bernama Citra Juvita.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Pasca bercerai dengan Gisel, Gading memang tidak pernah terlihat dekat dengan seorang wanita. Hal tersebut justru berbanding terbalik dengan Gisel yang saat ini sudah menemukan cinta yang baru, yakni Wijaya Saputra.

Kabar kedekatan antara Gading dan Citra ternyata sudah sampai di telinga ayahnya, Roy Marten. Aktor senior Tanah Air tersebut mengatakan bahwa Gading dan Citra pertama kali bertemu di Jerman.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

Oh, yang dokter, saya pernah lihat fotonya. Kayaknya mereka ketemu di Jerman itu kalau enggak salah kayaknya gitu,” ucap Roy di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 April 2019.

Kemudian, baik Roy Marten ataupun Gibran Marten mengatakan bahwa Gading sempat bercerita tentang sosok Citra yang berprofesi sebagai dokter.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Roy mengaku sangat setuju apabila saat ini, anaknya itu tengah menjalin asmara dengan Citra.

“Kalau Gading sudah menemukan saya setuju,” ucap Roy.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 66 tahun silam itu juga mengungkapkan bahwa hidup Gading harus terus berjalan. Maka dari itu, ia sangat senang jika anaknya itu sudah bisa move on dari Gisel.

“Kalau itu betul pasti Alhamdulillah, Puji Tuhan berarti Gading sudah move on. Pasti saya gembira karena hidup harus terap berjalan, masa depan masih panjang jadi harus dijalani,” tutur Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya