Scarlett Johansson Datangi Polisi, Ketakutan Usai Promosi Avengers

Scarlett Johansson
Sumber :
  • Twitter/Avengers

VIVA – Scarlett Johansson mengalami insiden tak menyenangkan selepas tampil di acara Jimmy Kimmel Live! untuk mempromosikan film terbarunya, Avengers: Endgame, Senin, 8 April 2019 waktu AS. Scarlett dikejar paparazi hingga nyaris celaka.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Dikutip dari Hollywood Reporter, mobil yang ditumpangi pemeran Black Widow ini dikejar paparazi dalam perjalanan pulang. Scarlett berada di dalam mobil itu bersama dua orang lainnya, namun dia tidak dalam keadaan mengemudi.

Polisi Los Angeles menjelaskan bahwa paparazi tersebut mengikuti mobil Scarlett dengan cara yang berbahaya. Tindakannya disebut mengancam keselamatan orang-orang dalam mobil sang aktris.

Scarlett Johansson Melahirkan Anak Laki-laki, Diberi Nama Cosmo

Beruntung, sang bintang tak ada cedera dalam insiden mengerikan ini. Namun dikutip dari CBS Los Angeles, Scarlett sempat ketakutan. 

Setelah dilarikan tim keamanannya ke kantor polisi Los Angeles, Scarlett Johansson pun dikabarkan pulang ke rumah dengan selamat. Kabarnya, Scarlett tidak mengambil langkah apapun untuk menangani masalah ini.

Black Widow Tayang Secara Streaming, Scarlett Johansson Tuntut Disney

Scarlett Johansson menghadiri program bincang-bincang tersebut bersama rekan-rekan Avengers lainnya, seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Paul Rudd. (ren)

Destin Daniel Cretton

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Destin Daniel Cretton, yang memimpin film hit Marvel tahun lalu Shang-Chi, telah dikonfirmasi bergabung untuk menyutradarai Avengers: The Kang Dynasty

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2022