Aktor dan Model Agung Saga Ditangkap karena Narkoba

Pemain FTV, Agung Saudaga terciduk narkoba.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Aktor, model dan pemain FTV,  Agung Saudaga alias Agung Saga ditangkap kepolisian karena narkoba. Agung tertangkap dengan berat bukti narkoba jenis sabu. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo. 

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 1,53 gram," kata Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu, 10 April 2019.

Dari data yang ada, Agung ditangkap bersama satu orang lainnya berinisial HN. Mereka ditangkap di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, pada Selasa 9 April 2019.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Sementara ini, kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut lebih dalam. Nama Agung Saga sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. D'love jadi film pertama yang dibintanginya pada 2010.

Terakhir, ia bermain dalam film berjudul Rumah Malaikat pada 2016. Pria berusia 26 tahun itu juga pernah membintangi beberapa judul FTV, di antaranya,  Oh Ternyata dan Arjuna

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara
Jefri Nichol

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Tidak sedikit netizen yang justru mengingatkan Jefri Nichol bahwa ia juga pernah tersandung kasus narkoba sehingga ia tidak semestinya menyindir orang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024