Reaksi Keras Jerinx SID Tanggapi Unggahan Pelaku Pengeroyokan Audrey

Jerinx SID
Sumber :
  • Instagram/jrxsid

VIVA – Jerinx Superman is Dead (SID) ikut memberikan komentar terkait kasus pengeroyokan terhadap siswi SMP di Pontianak. Sejak beberapa hari belakangan, media sosial ramai menyuarakan dukungan mereka untuk korban lewat tagar #JusticeforAudrey.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Warganet makin geram ketika tahu beberapa pelaku malah santai mengunggah momen mereka di kantor polisi. "Di kantor polisi? Sans aja tuh," tulis pengguna Instagram yang diduga adalah salah satu pelaku.

Dalam unggahan terbarunya, Jerinx mengecam aksi pelaku tersebut. 

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

"Pisau bermata dua bernama social media. Ada baiknya polisi segera menyita semua HP tersangka dan memakai video/foto mereka yg memamerkan perasaan tak bersalahnya sebagai alat bukti untuk MEMBERATKAN hukuman mereka di penjara nanti," tulis Jerinx di Instagramnya, Rabu, 10 April 2019.

Kasus ini juga jadi sorotan, lantaran pelaku yang berjumlah 12 orang masih duduk di bangku SMA. Jerinx ikut mendoakan agar Audrey yang kini terbaring di rumah sakit, cepat sembuh dan kuat.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

"Get well soon, sayang," katanya.

Selain Jerinx, sejumlah artis juga ramai menyerukan #JusticeforAudrey di akun media sosial masing-masing. Beberapa di antaranya Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan, hingga artis India, Kareena Kapoor. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya