Soal Kasus Seungri, Raline Shah: Seungri adalah Teman Saya

Raline Shah
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Skandal kelab malam Burning Sun, prostitusi, hingga penyebaran video seks tersembunyi yang melibatkan Seungri semakin memanas. Mantan anggota termuda BIGBANG itu telah ditetapkan sebagai tersangka dan mundur dari panggung hiburan Korea Selatan.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Atas kasus tersebut, salah satu artis Tanah Air yang juga merupakan teman dekat Seungri, yaitu Raline Shah yang namanya ikut terbawa-bawa. Sebelum kasus Seungri terungkap, Raline dan Seungri memang diketahui berteman dekat. Bahkan Raline dan Seungri seringkali unjuk kedekatan lewat media sosial masing-masing.

Mengenai kasus yang melibatkan Seungri, Raline Shah akhirnya mau angkat bicara. Raline Shah mengakui bahwa Seungri merupakan temannya, tetapi pertemanan tersebut hanya sebatas sosial saja dan tidak secara mendalam.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

“Berhubung dengan itu, sejujurnya saya tidak banyak tahu-menahu mengenai itu. Seungri adalah teman saya, sebagaimana saya sering berteman dengan rekan rekan pekerja seni dari Korea atau negara lainnya,” ungkap Raline Shah saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Raline menambahkan, “Pastinya persahabatan saya dengan dia hanya sebatas entertainment dan secara sosial saja, lebih dari itu, bisnis atau hal hal terkait dia, saya kurang tahu,” pungkasnya.

Jawaban Menohok Raline Shah Usai Dituding Membela Israel: Tuhan Tahu Saya

Selain itu, Raline mengungkapkan akan terus mendukung pihak penyidik Kepolisian untuk memproses hukum yang tengah dihadapi Seungri.

“Saya paham sekarang dia diselidiki dan menurut saya sih selama penyelidikan ini berjalan kita harus percayakan aparat hukum saja. Saya sangat mendukung jika semua dijalankan dengan proses hukum yang benar,” ujar Raline.(dum)

Raline Shah

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Dugaan ini diperkuat oleh unggahan TikTok dari akun bluesorcaa, yang memperlihatkan Raline Shah sedang mencoba dua kebaya dengan warna berbeda.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023