Raline Shah Gerah Dilibatkan dalam Kasus Prostitusi Seungri

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri tengah menjadi topik hangat di Korea Selatan dan dunia. Mantan anggota termuda BIGBANG itu terseret kasus kelab malam Burning Sun, penyedia jasa prostitusi, penyebaran video seks tersembunyi, hingga narkoba. 

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Saat ini polisi tengah mendalami pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Palawan, Filipina pada 2017 lalu. Musisi dengan nama panggung Victory itu diduga menyediakan layanan prostitusi untuk rekan bisnis dari berbagai negara.

Tak hanya itu, pesta ulang tahun tersebut juga dihadiri oleh banyak selebriti dunia yang merupakan teman dekat Seungri. Aktris Tanah Air, Raline Shah yang dikenal bersahabat dengan Seungri juga diketahui menghadiri pesta ulang tahun yang dimaksud. Bahkan Raline sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Seungri usai pesta tersebut.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Kehadiran Raline dalam acara ulang tahun tersebut ternyata membuat namanya dikait-kaitkan. Bahkan baru-baru ini media Korea Selatan mencatut foto Raline Shah bersama Seungri dalam artikel tentang prostitusi di pesta ulang tahun itu.

Terseret ke dalam kasus besar tersebut membuat Raline Shah merasa dirugikan. Hal tersebut diungkapkan Raline saat dijumpai wartawan di perilisan film terbarunya, Police Evo.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

“Profesi saya ini sangat rawan dengan gosip ya. Gosip itu juga merugikan saya dan saya sangat menyayangkan jika akhirnya sahabat saya, orang yang saya kenal juga terkena dampak negatifnya, imbasnya begitu,” ungkap Raline Shah saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019. 

Raline pun menambahkan dengan tegas, “Saya tidak ingin sekali terkait masalah ini,” pungkasnya.

Terkait kasus yang menjerat Seungri sekarang, Raline mengatakan akan mempercayai proses hukum yang ada dan berharap agar kasus ini akan berjalan dengan baik.

“Sekali lagi yang ingin saya sampaikan, saya percaya dengan hukum, saya akan mendukung proses hukum yang baik dan benar,” katanya lagi. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya