Park Yoochun Bantah Cekoki Narkoba ke Mantan Tunangan

Park Yoochun.
Sumber :
  • Instagram/@insight_celeb

VIVA – Salah satu anggota grup musik JYJ, Park Yoochun terlibat dalam kasus narkoba yang menjerat mantan tunangannya, Hwang Hanna. Namanya terseret setelah Hwang Hanna mengaku mengonsumsi narkoba karena dicekoki oleh teman selebriti.

Park Yoochun Dituduh Ajak Penggemar untuk Lakukan Threesome

Tidak ingin spekulasi yang memberatkan namanya meluas di masyarakat, Yoochun akhirnya menggelar konferensi pers pada Rabu, 10 April 2019. Penyanyi 32 tahun itu membantah dugaan bila selebriti yang dimaksud Hwang Hanna adalah dirinya.

"Aku tidak pernah mengonsumsi narkoba. Aku sangat takut saat Hwang Hanna menyeret seorang selebriti dalam kasusnya orang-orang menduga itu aku," ucapnya seperti dilansir dari laman Koreaboo.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Park Yoochun sangat khawatir sekeras apapun membantah, masyarakat akan tetap berpikiran dia adalah seorang pecandu obat. Seleb yang pernah terlibat skandal pelecehan seksual itu mengaku mengonsumsi pil tidur di masa-masa sulitnya.

"Aku tidak bisa tidur dan melampiaskannya dengan alkohol. Aku mengalami depresi dan menjalani pengobatan ke psikiater. Ada masa dimana aku hanya bisa terlelap setelah minum pil tidur," ungkapnya lagi.

Masih dalam Masa Hukuman, Park Yoochun Malah Gelar Fan Meeting

Setelah putus pada 2018, Yoochun pernah sekali mengunjungi Hwang Hanna di rumahnya untuk saling menguatkan atas masalah masing-masing. Putri konglomerat itu mengaku depresinya semakin parah sejak mereka putus.

"Dia tidak pernah mengungkit soal sejarah memakai narkoba atau mengonsumsi obat ilegal di depanku.Aku hanya tahu Hwang Hanna juga memakai pil tidur tapi obatnya tidak ada hubungan denganku," tutur mantan anggota TVXQ tersebut.

Park Yoochun memutuskan untuk menghadap ke petugas kepolisian untuk berpartisipasi dalam proses invetigasi kasus narkoba Hwang Hanna. Pemain serial Rooftop Prince tersebut bertekad untuk membangun kariernya kembali di panggung hiburan Korea.(ben)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya