Tanggapi Kasus Audrey, Aurel Hermansyah Ingat Pernah Dibully

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram.com/aurelie.hermansyah

VIVA – Sejumlah artis turut peduli atas kasus Audrey, Siswi SMP yang dikeroyok 12 siswi SMA secara brutal di Pontianak, Kalimantan Barat. Sebagian besar para artis mengungkapkan rasa sedih sekaligus miris atas kasus yang menimpa Audrey.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Hal itu pun juga dirasakan oleh artis muda Aurel Hermansyah. Bukan tanpa alasan, Aurel merasa sedih, karena ia mengaku pernah mengalami pahitnya di-bully lewat media sosial beberapa waktu lalu. 

“Enggak pernah (di-bully) sih kalau di sekolah, cuma kan dulu pernah di-bully di instagram, di media sosial. Tetapi, kalau di sekolah sih enggak pernah,” ungkap Aurel, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Aurel menambahkan, “Kalau di-bully sedih sih iya, cuma terkadang orang kan beda-beda. Ada yang di-bully nangis atau segala macem, kalau aku enggak (memilih diam saja),” pungkasnya.

Aurel juga ikut berempati, jika ia berada di posisi Audrey saat ini. Menurut Aurel, bully yang dialaminya masih tidak cukup parah dibandingkan apa yang dialami Audrey.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

“Aku di-bully-nya bukan yang apa (parah) gitu. Tetapi, kalau aku di posisinya Audrey sih, sudah ‘wah sudah enggak tahu lagi harus apa’,” ujar Aurel.

Selain itu, Aurel berharap, kasus ini segera ditindak lanjuti secara adil, agar para pelaku bisa mendapatkan hukuman yang sepadan atas sikap sadisnya. (asp)

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024