Diganggu Makhluk Gaib, Keluarga Anang-Ashanty Mau Pindah Rumah

Ashanty dan Aurel
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Teror mencekam terus dialami keluarga besar Anang Hermansyah di rumah mereka yang terletak di bilangan Cinere, Depok. Gangguan dari makhluk gaib terus dialami Anang-Ashanty sekeluarga. Tak sekedar benda yang bergerak tiba-tiba saja, tetapi sudah mulai menampakkan diri. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Mengenai gangguan mistis yang dialami di kediamannya itu, Ashanty pun angkat bicara. Ashanty mengaku dia tidak pernah diperlihatkan secara langsung, tetapi anggota keluarga lainnya mengaku demikian.

“Aku sih enggak pernah ditampakin ya. Kalau aku pribadi jujur bukan enggak percaya, tapi mungkin mereka baik sama aku ya, kalau aku takut enggak pernah dikasih lihat,” ungkap Ashanty saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2019.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Ia pun menambahkan, di antara anggota keluarganya, Aurel dinilai punya kelebihan untuk merasakan hal-hal gaib.

“Dari papaku yang bisa lihat, Aurel punya feeling yang kayak begitu. Dia (Aurel) itu mungkin punya (indra keenam), di kamarnya ada apa-apa (penampakan) saja itu dia berani-berani saja,” tutur Ashanty.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Sederet hal-hal mistis yang terjadi di kediamannya itu ternyata membuat Ashanty gerah. Ashanty mengaku sudah berencana pindah rumah dalam waktu dekat. Bahkan ia sudah memiliki rumah baru yang masih dirahasiakan lokasinya.

“Iya aku mau pindah rumah nih, berantem sama penampakan (makhluk gaib). Untuk lokasinya nanti saja tiba-tiba surprise,” ungkap istri Anang Hermansyah tersebut. (ldp)

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024