Prilly Latuconsina Ingin Sekali Jenguk Audrey

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kasus pengeroyokan yang menimpa gadis 14 tahun di Pontianak masih jadi perbincangan hangat. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina. Artis 22 tahun itu mengaku ingin langsung menjenguk siswi SMP tersebut ke Pontianak.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Aku pengin banget kalau ada waktu benar-benar pengin banget ke sana dan ngeliat. Karena ini isu yang aku concern banget,” ucap Prilly di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu, 10 April 2019.

Prilly mengatakan bahwa saat ini dirinya sudah menyimpan nomor Audrey. Jika tidak bisa langsung datang ke Pontianak karena sibuk kerja pun, Prilly akan segera menelepon Audrey.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

“Cuma kalau tidak ada waktunya karena pekerjaan mungkin aku akan telepon atau video call,” tuturnya.

Pemain film Danur itu juga mengungkapkan bahwa ia akan melakukan apapun yang dapat membuat Audrey sadar bahwa di Indonesia ini ada banyak sekali orang yang sayang dan peduli kepadanya.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina

“Apapun itu yang bisa membuat Audrey sadar bahwa banyak orang yang mendukung dia dan dia enggak perlu khawatir, enggak perlu takut sendiri karena kita semua berdiri buat dia,” tutur Prilly lagi. (mar)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022