Nikita Mirzani Ungkap Percintaan Billy Syahputra

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Aktris Nikita Mirzani mengklaim tahu siapa sosok wanita yang tengah dekat dengan Billy Syahputra. Semenjak hubungan Billy renggang dengan Hilda Vitria, belum jelas siapa yang kini menemani kesehariannya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

“Lagi deket (Billy dengan wanita), ada,” ucap Nikita di kawasan Tendean. Jakarta Selatan, Kamis, 11 April 2019

Ibu dua anak itu enggan memberi tahu siapa sosok wanita tersebut. Nikita hanya mengungkap, jika sosok wanita itu kenal dengannya. Di mata Nikita, si wanita mempunyai wajah yang cantik dan karakter yang lemah lembut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Bahkan kabar tersebut sudah diketahui oleh Hilda. Sebagai wanita yang pernah menjalin kasih beberapa tahun, ada perasaan cemburu yang kini dirasa.

“(Hilda) Tahu. Cemburu pastilah ada namanya tiga tahun berjalan hubungan itu. Makanya gue puyeng sendiri," ucap Nikita.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Nikita juga tak tanggung dalam membocorkan hubungan teman-temannya tersebut. Lebih jauh, ia berucap, tak ada komunikasi yang terjalin antara Billy dan Hilda.

Hubungan Billy dan Hilda sempat menyita perhatian publik. Keduanya jadi sorotan karena di tengah hubungan tersebut muncul nama Kriss Hatta, mengaku sebagai suami sah. Konflik itu kini masuk ke dalam babak baru, Kriss masuk penjara karena laporan Hilda terkait laporan dugaan pemalsuan surat nikah.

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024