V BTS Lagi-lagi Dinobatkan Sebagai Pria Tertampan di Dunia

V BTS.
Sumber :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Kim Tae Hyung atau yang biasa dikenal dengan V BTS kembali membuat heboh publik. Pasalnya pria kelahiran tahun 1995 ini baru saja terpilih sebagai pria tertampan di dunia tahun 2019 versi The Best Poll, situs online yang berbasis di luar negeri.

Taehyung-Jennie Blackpink Dikabarkan Kencan di Paris, Agensi Beri Kode

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 11 April 2019, The Best Poll sendiri sudah mempublikasikan hasil perolehan suara merek untuk kategori ‘The Most Handsome Man in The World’. Pengambilan suara online ini diketahui sudah dimulai sejak 8 April 2018 hingga 30 Maret 2019. Dalam kategori The Most Handsome Man in The World ini terdiri 150 kandidat di seluruh dunia.

Hasilnya, V berada di puncak daftar dengan mengumpulkan lebih dari 27,9 persen suara. Selain V, ternyata ada beberapa selebriti Korea Selatan lainnya yang ikut masuk dalam daftar ini. Bahkan anggota BTS lainnya juga ikut masuk dalam daftar.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Selebriti K-Pop lainnya, seperti Jimin BTS berada di posisi kedua, Jungkook BTS di posisi ketiga, Jin BTS di posisi keempat dan Jackson GOT7 di posisi kelima. Tak hanya itu, tiga anggota BTS lainnya juga ikut masuk ke dalam daftar ini, yakni Suga BTS di posisi ke-10, J-Hope BTS di posisi ke-11 dan pemimpin BTS, RM berada di posisi 12.

Prestasi yang di raih V tentunya membuat para penggemarnya, ARMY bangga sekaligus senang. Apalagi posisi pria tertampan yang diraih V bukanlah yang pertama kali.

Variety Show Seo Jin's Tayang 2023, V BTS Bakal Jadi Anggotanya?

Sebelumnya, V juga pernah menempati posisi pertama sebagai pria tertampan di dunia dalam berbagai voting, seperti ‘The Most Handsome Face 2017’ versi TC Calendar, posisi pertama untuk ‘The Most Asia's Most Charismatic Men 2018’  versi Star Momenter, posisi pertama untuk ‘The Most Beautiful Man on Earth’ versi Damabg, dan ‘The Most Handsome Men 2018’ versi Global Entertainment Magazine dan Famous Star Magazine.

Lyodra

Jadi Sorotan, Terungkap Member BTS Ini Jadi Bias-nya Lyodra

Lyodra mengungkap salah satu grup favoritnya adalah BTS, dan baru-baru ini ia mengungkapkan kecintaannya pada bias-nya, V. Ia mengunggah video unboxing album pertama BTS

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023