Ulang Tahun Sehun EXO jadi Trending Topik Dunia

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA – Anggota termuda boyband Korea Selatan, EXO, Sehun baru saja merayakan ulang tahun ke-25 pada hari ini, Jumat, 12 April 2019. Para penggemarnya, EXO-L merayakan hari kelahiran Sehun di Twitter.

Desta dan Natasha Rizky Kompak Rayakan Ultah Anak, Warganet Baper

Dilansir dari laman Soompi, sejak tengah malam para EXO-L meramaikan twitter dengan beragam tagar terkait ulang tahun Sehun EXO. Dari banyaknya tagar yang ditampilkan, tagar yang paling menjadi populer ialah #ShiningSehunDay, #HappySehunDay, dan "Happy birthday Sehun" dalam bahasa Korea.

Para penggemar tidak lupa membagikan foto ataupun video Sehun sekaligus menuliskan harapan dan doa untuk pria bernama lengkap Oh Sehun tersebut. Sebagian besar warganet juga merasa tidak percaya bahwa Sehun sudah berusia 25 tahun. Pasalnya tingkah laku Sehun dianggap masih kekanak-kanakan, apalagi jika bersama para personel EXO lainnya. Maka, penggemar juga masih menganggap Sehun ialah anak kecil.

Nikita Mirzani Ungkap Pernah Dibuat Menangis Bahagia Semalaman oleh Rizky Irmansyah

“Selamat ulang tahun untuk salah satu idola saya di planet ini. Sehun, kamu tumbuh dengan sangat baik Saya sangat bangga dengan kamu dan kamu akan selalu menjadi bayi kecil imut saya,” tulis penggemar

“Sehun, kamu tumbuh begitu cepat sejak pertama kali melihat kamu debut, tetapi kamu tetaplah sama, Sehun yang seperti emas dan masih murni seperti biasa,” tulis penggemar.

Krisdayanti Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Tulis Isi Hati Bikin Nangis

“Di balik penampilannya di atas panggung Sehun memiliki hati yang sensitif, lembut dan setia. Sikapmu yang selalu baik terhadap orang disekitarmu, membuatku terinspirasi. Selamat ulang tahun Sehun. Semoga kamu selalu dicintai semua orang di dunia ini. Semoga selalu sehat dan bahagia,” tulis penggemar. 

Ucapan ulang tahun dari para member untuk Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK Ulang Tahun, Para Member Beri Ucapan Manis Ini

Hari ini adalah hari istimewa bagi Lisa BLACKPINK karena sang idol berulang tahun ke-27 pada Rabu 27 Maret 2024. Para member pun memberi ucapan ulang tahun untuk Lisa.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024