Tantang Haters, Gisella Anastasia Sengaja Pamer Foto Berdua Pacar Baru

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

VIVA – Gisella Anastasia nampaknya tidak gentar menghadapi komentar jahat dari warganet mengenai kehidupan asmaranya dengan Wijaya Saputra. Bahkan mantan istri Gading Marten itu sengaja mengunggah foto berdua dengan Wijaya di Instagram pada Jumat, 12 April 2019.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Sejak dekat dengan pria yang akrab disapa Wijin itu, banyak warganet yang menuding Gisel menggunakan anak semata wayangnya untuk mencari simpati di media sosial.

"Oh no no no, aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully. Cuman pengin buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2," ucap Gisel mengawali keterangan pada fotonya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dalam foto yang diambil di mobil tersebut, Gisel menyenderkan kepalanya di bahu Wijin, yang sebelumnya dikenal sebagai kekasih Agnez Mo. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mempersilahkan warganet untuk melampiaskan cacian padanya.

"Aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat, buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain," ucapnya lagi.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Gisel menegaskan bahwa dia tengah berusaha menata kembali kehidupan pribadinya meski tidak tahu akan berakhir bagaimana. Wanita 28 tahun itu juga bersyukur karena Gempi adalah anaknya yang cerdas dan membawa damai.

"Dan bila caraku bukanlah caramu, tidak perlu berprasangka. Yang pasti aku berjuang sebaik mungkin disegala aspek terutama buat anakku," ungkapnya.

Akhir kata, Gisel berterima kasih kepada haters yang justru mengajarinya bersabar untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya