Gading Marten Lakukan Hal ini Saat Gisel Tantang Warganet

Gading Marten dan Gempita
Sumber :
  • instagram gading marten

VIVA – Gisella Anastasia kembali menghebohkan warganet dengan unggahannya di Instagram pada Jumat 12 April 2019. Untuk pertama kali, Gisel mengunggah foto kebersamaannya dengan Wijaya Saputra.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Sekilas foto tersebut nampak biasa saja, tetapi yang menjadi sorotan warganet adalah keterangan yang ditulis Gisel. Ibu satu anak itu seakan menantang warganet dengan mempersilakan mereka untuk melampiaskan cacian padanya.

Dalam foto yang diambil di mobil tersebut, Gisel terlihat menyenderkan kepalanya di bahu Wijin. Alhasil, warganet langsung membanjiri kolom komentar di bawah foto itu dengan beragam komentar kebencian. 

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Sementara itu, di hari yang sama dan waktu yang berbeda, Gading Marten mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sang buah hati, Gempi tengah bertingkah menggemaskan. Aktor yang cerai dari Gisel pada Januari 2019 itu tak lupa menuliskan caption singkat.

Gem.. (emot tertawa),” tulis Gading Marten.

Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Prabowo Disambut Teriakan Presiden

Selang beberapa menit, unggahan tersebut langsung menjadi sorotan warganet. Terlebih Gading dan Gisel mengunggah foto di hari yang sama, tetapi dengan momen yang berbeda.

Warganet pun langsung bereaksi dengan membanjiri kolom komentar di foto yang diunggah Gading. Sebagian besar mengaku bahagia melihat momen kebersamaan Gading dengan Gempi, dibandingkan dengan Gisel yang menurut warganet selalu sibuk jalan dengan kekasih barunya

Seneng lihat papa Gading sama Gempi, dari pada sama Gisel cuma bisa pacaran,” tulis warganet

Cantiknya ponakan onlineku. Gempi sama papa Gading aja dulu ya. Soalnya mama Isel lagi sibuk pacaran, he he he,”

Bang itu mantannya labil amat. Beruntunglah bang yang baik dapat yang baik. Salam untuk Gempi bang. Anak cantik, anak pinter, anak hebat,

Ya ampun gemes banget. Gem, sama papah Gading aja yah. Jangan sama mamah yang lagi puber,” 

Kalau sama papa Gading bahagianya Gempi natural gitu ya. Enggak kayak dibuat-buat. Gempi sama papah saja ya sayang,” tulis warganet. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya