Atiek CB Ogah Main Media Sosial, Alasannya Mengharukan

Atiek CB
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Artis senior Atiek CB baru saja membuat pengakuan tentang penyakit yang selama ini ia derita. Artis kelahiran Kediri itu mengaku memiliki gangguan emosional.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Penyakit tersebut diakui Atiek sebagai penyakit turunan yang ia terima dari keluarganya.

“Saya punya mood yang very crazy up and down-nya dan itu turunan dari nenek saya dari bapak saya ada schizophrenia,” ucap Atiek di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat, 12 April 2019.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Nobar Kreatif di Dunia Digital Sejak Dini

Gangguan emosi yang ia idap sejak lama itu membuatnya menjadi sosok yang suka menyendiri alias individualis. Bahkan, pemilik nama asli Atiek Prasetyawati itu mengaku tidak punya teman dekat.

“Makanya saya lebih senang menyendiri, saya enggak punya teman. Kadang happy, kadang sedih tapi banyakan sedihnya,” tutur penyanyi 55 tahun ini.

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Gangguan emosi yang dideritanya pun membuat pelantun Terserah Boy itu tidak ingin menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Menurutnya, media sosial Instagram bisa membuat orang stres dan bunuh diri.

“Saya enggak punya socmed. Mental disorder sekarang di socmed world makin banyak, kenapa itu makanya banyak yang kecenderungan bunuh diri,” ujar Atiek.

Labih lanjut ibu dua anak itu mengungkapkan bahwa bernyanyi adalah cara untuk menetralkan emosinya. Selain itu, juga membuatnya tenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya