Cerita Ashanty Berubah Pilihan dari Prabowo ke Jokowi

Ashanty
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ashanty sempat terlihat bernyanyi bersama Aurel dalam acara yang juga dihadiri Sandiaga Uno di Istora Senayan beberapa waktu lalu. Namun ibu dua orang anak itu juga terlihat datang ke acara kampanye akbar Jokowi-Amin yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 13 April 2019.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty mengungkap alasannya pindah pilihan calon presiden, dari Prabowo ke Jokowi. Setelah berkeliling ke banyak daerah di Indonesia, akhirnya pilihannya berpindah ke Jokowi.

“Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ucap Ashanty di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Menurut Ashanty, Jokowi sukses membangun banyak infrastruktur di Indonesia sampai ke daerah-daerah, sehingga masyarakat banyak mengalami kemajuan.

“Tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang enggak pernah terjamah sudah dibangun infrastruktur sangat-sangat berguna bagi masyarakat yang mengalami kemajuan,” tuturnya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Jika terpilih nanti, Ashanty berharap Jokowi mampu membangun bidang lain seperti ekonomi dan hubungan antar negara-negara asing.

“Jadi aku mau fokus (dukung Jokowi). mudah-mudahan di periode ini, konsentrasinya bisa di bidang yang lain, enggak cuma infrastruktur. Bisa juga perekonomian, hubungan dari negara asing,” ucap Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024