Alasan Sophia Latjuba Rela Panas-panasan Dukung Jokowi di GBK

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram/sophia_latjuba88

VIVA – Sophia Latjuba menjadi salah satu artis yang terlibat dalam acara kampanye akbar Jokowi-Amin yang bertajuk Konser Putih Bersatu. Melihat banyaknya pendukung Jokowi-Amin yang datang, membuat wanita kelahiran Jerman itu merasa terharu. Terlebih lagi, Sophia ternyata menjadi salah satu panitia dalam acara kampanye hari ini tersebut.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

“Terharu, karena ikut ngebantuin konser ini juga sebagai panitia, ya kita degdegan juga, cuma ya yakinlah, gitu,” ucap Sophia di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu, 13 April 2019.

Wanita berusia 48 tahun itu juga mengungkap alasan mengapa ia mau Jokowi kembali menjadi Presiden. Bagi Sophia, Jokowi telah sukses membangun infrastruktur di Indonesia.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

“Ya itu tadi, karena saya tahu Pak Jokowi itu pekerja, Pak Jokowi membangun infrastruktur penting sekali. Supaya Indonesia keseluruhan maju, bukan hanya Jakarta, Surabaya, dan Medan, tapi sampai ke pelosok desa,” ucapnya.

Meski cuaca hari ini terbilang sangat panas di daerah Senayan dan GBK, tidak membuat Sophia menjadi lemah. Ia mengaku panasnya cuaca tidak memengaruhi semangatnya mendukung Jokowi.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

“Enggak masalah (panas),” tuturnya. (ase)

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022