Ke Bali Lagi, Kim Kardashian Santai Bareng Kanye West

Kanye West dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram/kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian kembali mengunjungi Bali, Indonesia. Kali ini Kim datang bersama sang suami, Kanye West. Lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu, 13 April 2019, Kim mengunggah momennya selama di Bali. Kim tampaknya begitu menyukai pemandangan Pulau Dewata yang terlihat dari tempatnya menginap.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

"Cantik sekali," kata sosialita berusia 38 tahun tersebut dalam Bahasa Inggris, sambil mengabadikan gambar pemandangan hijau yang jadi latar hotelnya.

Kim juga terlihat sangat santai bersama sang suami. Lewat salah satu unggahannya, Kim yang terlihat minim riasan, pamer kebersamaan dengan Kanye yang berkaus putih. Mereka terlihat duduk bersama menikmati pemandangan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Model seksi itu pun terlihat bermain bersama gajah yang dipanggilnya sebagai 'cutie' dan memberinya makan. Kim Kardashian juga menikmati malam Minggu di Bali dengan menonton pertunjukan tari khas pulau tersebut.

Kim Kardashian sebelumnya juga pernah mengunjungi Bali bersama Kourtney dan Khloe Kardashian pada Oktober lalu. Momen liburan Kardashian bersaudara itu rencananya akan ditayangkan di program TV mereka, Keeping Up with the Kardashians dalam waktu dekat.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Had to come back to Bali right before our KUWTK (Keeping Up with the Kardashians), Bali episode airs," katanya dalam salah satu unggahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya