Tiga Resep Keluarga Harmonis ala Ma'ruf Amin untuk Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ma'ruf Amin (duduk di kursi).
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Artis papan atas Raffi Ahmad mendatangi kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin, di kawasan Menteng, Jakarta, Minggu malam, 14 April 2019.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ia mengajak serta anak dan istrinya, Rafathar dan Nagita Slavina. Layaknya sesi kajian, ada sesi tanya jawab pada kesempatan tersebut.

Dalam sesi tanya jawab, Raffi mengajukan satu pertanyaan. Ia meminta tips keluarga harmonis dari Ma'ruf Amin.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Bagaimana memaknai rahmat dalam berkeluarga, rahmat seperti apa yang harus kita jalani untuk kita yang sudah berkeluarga supaya kita menjadi suami yang lebih baik lagi," tanya Raffi kepada Ma'ruf.

Ma'ruf memberi kunci membangun rumah tangga yang sesuai tuntunan agama. Ia memberi tiga tips untuk ayah satu anak tersebut, yakni rukun, harmonis dan saling pengertian.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

"Orang kalau saling pengertian, jangankan benar, salahnya saja pasti dimaafkan," kata Ma'ruf. Ia juga berpesan kepada Raffi dan Gigi, panggilan Nagita Slavina, untuk tidak meninggalkan salat dan mengerjakan salat hajat serta dhuha.

Selain itu, Ma'ruf ingin sejoli tersebut menanamkan nilai Islam kepada anaknya. "Jangan meninggalkan anak cucu yang lemah. Lemah imannya, lemah kesehatannya," ucap Ma'ruf.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024