Kandungan Bermasalah, Asri Welas Operasi Caesar Pagi Ini

Asri Welas.
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Asri Welas akan melahirkan anak ketiganya melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta, Senin, 15 April 2019. Persalinan terpaksa dipercepat dari prediksi awal pada 29 April 2019 karena kandungannya bermasalah.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Sebelumnya, bintang film Keluarga Cemara ini sempat mengatakan bahwa air ketuban dalam kandungannya kurang. Sementara pagi ini Asri sudah berada di ruang operasi.

Dalam video yang diunggah di Instagram-nya, Asri menjelaskan bahwa dirinya dalam persiapan operasi. Dia pun meminta doa kepada teman-teman dan warganet agak operasinya berjalan baik dan lancar.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

"Sudah di ruang operasi, sudah steril, sudah ganti baju. Sedang persiapan operasi. Doakan semoga semuanya berjalan baik, bayinya sehat, Asri sehat, ASI-nya banyak. Semoga semuanya berjalan lancar dan baik," ucapnya.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Asri yang ditemani suaminya, Galih Rajardja juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman atas doa dan dukungan yang telah diberikan.

"Sampai ketemu lagi nanti ya. Terima kasih banyak doanya teman-teman, support-nya. Bismillah," kata aktris 40 tahun tersebut.

Melihat unggahan itu, sejumlah artis memberikan doa dan dukungan mereka. "Bismillah, semoga lancar mba," tulis Titi Kamal.

"Lancaaaar dan sukses operasinya ya Sri, sehat dua-duanya," tulis Tika Panggabean. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya