Sule Bicara Soal Kekasihnya

Komedian Sule.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Komedian, pengusaha dan pembawa acara, Sule, akhirnya bicara mengenai wanita yang tengah dekat dengannya. Ia pernah dikabarkan dekat dengan Naomi dan Baby Shima, namun Sule mengaku ada yang baru selain dua nama tersebut.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Ada yang baru, oh nanti rahasia," ucapnya saat ditemui di Restoran Parte Ceker Rempah di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu malam, 14 April 2019.

Sempat juga tersiar kabar, Sule dekat dengan wanita yang tak lain teman sepermainan anaknya yang pertama, Rizky Febian alias Iky. Kabar tersebut dibocorkan langsung oleh Iky. Lantas, bagaimana Sule menanggapinya?

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Dia kan begitu. Dia dari kecil saya didik untuk bermain komedi, jadi jangan dipercaya," kata pria berusia 42 tahun tersebut lalu tertawa.

Sule memilih waktu yang menentukan jodohnya kelak. Ia tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut. Satu yang jadi syarat mutlak untuk calon pendamping hidupnya nanti, harus bisa memasak.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

"Ya, itu harus dong, sama harus bisa mengelola bisnis, Parte Ceker Rempah ini," ujar ayah empat anak tersebut.

Mahalini di tengah keluarga Sule

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Mahalini Raharja akhirnya ikut merayakan Lebaran bareng keluarga Rizky Febian. Meskipun belum resmi menikah, tetapi Mahalini terlihat sangat akrab dengan keluarga kekasih

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024