Bukti Seungri Bayar Wanita PSK untuk Pestanya di Filipina

Seungri
Sumber :
  • Instagram.

VIVA – Polisi menemukan bukti terkait kasus dugaan prostitusi Seungri di Palawan, Filipina. Dikutip dari Soompi, Seungri diduga membayar biaya perjalanan untuk wanita PSK untuk hadir di pesta ulang tahunnya tersebut.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Kepolisian Seoul dilaporkan sudah mengamankan rekaman transaksi keuangan yang mengindikasikan adanya jumlah transfer yang berlebihan. Kabarnya, ada 8 wanita PSK profesional yang diundang dalam pesta pada Desember 2017 itu.

Pesta ulang tahun Seungri dihadiri oleh teman-teman dan investor asing. Pada 14 April kemarin, sejumlah wanita yang menghadiri pesta tersebut dimintai keterangan dan mengaku melakukan seks dengan para pria di acara itu atas inisiatif sendiri. Artinya, mereka mengaku tidak diperintahkan oleh Seungri maupun orang lain.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Atas dugaan tersebut, Seungri membela diri dan mengatakan bahwa dia membiayai perjalanan semua orang yang datang ke pestanya, bukan hanya para wanita yang disebut-sebut PSK itu.

Namun polisi masih mencurigai adanya dugaan mediasi prostitusi, karena para wanita yang dimaksud bukan teman dari mantan personel BIGBANG tersebut. Mereka juga diketahui menerima bayaran yang lebih besar dari biaya perjalanan reguler yang diduga merupakan tarif jasa seksual.

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

"Kami membuka semua kemungkinan, termasuk meminta surat perintah penahanan praperadilan," kata sumber dari pihak kepolisian. 

Surat perintah tersebut akan memberi hak bagi jaksa untuk menaruh tersangka atau terdakwa ke tahanan. Tak hanya itu, polisi juga menginvestigasi dugaan Seungri menyediakan layanan prostitusi untuk investor Jepang saat berkunjung ke Korea.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024