Pose Akrab Paula Verhoeven dan Aktris Suicide Squad Cara Delevingne

Cara Delevingne dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Youtube/Baim Paula

VIVA – Paula Verhoeven mengunggah sebuah video ke channel YouTube-nya saat dirinya menghadiri sebuah acara yang diadakan brand Dior di Korea Selatan. Dalam video yang berdurasi 12 menit itu tampak Paula bertemu dengan pemeran Enchantress dalam film Suicide Squad, Cara Delevingne.

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Sebelum datang ke acara tersebut, Paula terlebih dahulu memesan makanan yang sangat rendah kalori, karena istri dari aktor Baim Wong itu tengah diet ketat.

"Aku sudah pesan makanan yang rendah kalori. Aku pesan ikan, sebenarnya aku tergoda sih dengan makanan Koreanya, dengan beef-nya, ada pasta ada burger. Cuma aduh kayaknya aku ingat berat badan," ucap Paula dalam video ketika sedang bersiap-siap dalam sebuah kamar hotel.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

Setelah bersiap-siap, Paula pun tampil cantik dengan mengenakan busana berwarna hitam putih. Paula tampak mengenakan baju atasan model kemeja putih dan bawahan rok hitam. Dasi dan tas pun menjadi pelengkap penampilannya.

Setelah semuanya siap, Paula pun langsung menuju ke tempat acara, meet and greet dengan Cara Delevingne.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

"Oke sekarang aku lagi siap-siap mau meet and greet sama Cara Delevingne," ucap Paula.

Setelah mengantre lama, akhirnya Paula pun mendapat giliran untuk bertemu dengan model sekaligus bintang film Hollywood tersebut. Paula terlihat diapit Cara dan Peter, ketiganya beberapa kali berpose ceria di depan kamera. Tampak Paula mencoba mengimbangi tinggi badan dari Cara dan Peter, sehingga tampak lucu.

Wanita yang profesi sebagai model top Indonesia tersebut langsung melanjutkan sejumlah rangkaian acara yang diadakan oleh Dior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya