Alasan Randy Pangalila Tunda Momongan

Randy Pangalila dan Istri
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras

VIVA – Pasca menikah dengan wanita bule bernama Chelsey Frank di awal tahun ini, Randy Pangalila mengaku banyak mengalami perubahan lebih baik dalam hidupnya. Menurut Randy, dirinya lebih banyak tersenyum setelah menikah.

Selamat! Randy Pangalila Dikaruniai Anak Pertama, Intip Foto-fotonya

"Saya jadi senyum terus sih jadi enak aja kerja, capek, pulang sudah ada teman baik yang menemani sampai akhir hayat," ujarnya saat berada di kawasan Senayan, 15 April 2019.

Tiga bulan menjalani bahtera rumah tangga, Randy mengungkapkan jika ia dan Chelsey sepakat untuk menunda momongan. Ternyata salah satu alasan Randy itu terkait kepengurusan izin tinggal sang istri yang belum tuntas.

Momen Romantis Randy Pangalila dan Istri di Tengah Banjir jadi Sorotan

"Kemarin gue sempat nanti dulu karena kebetulan urusan e-paspor itu enggak gampang, kedua pada saat gue ada laporan ke KBRI, gue harus berangkat, gimana kalau dia lagi isi, otomatis itu sangat bahaya buat penerbangan, itu yang bikin gue kayaknya nanti dulu deh, gue harus urus izin tinggal," ungkapnya.

Meski harus disibukkan dengan masalah izin tinggal sang istri, Randy mengaku sangat mencintai Chelsey. Beberapa kali gagal menjalin kasih dengan wanita, kali ini Randy merasa karakter yang dimiliki Chelsey sangat membuatnya nyaman.

Randy Pangalila Punya Adegan Tak Terlupakan Bareng Ozy Syahputra

"Mungkin karena memang jodoh saya dia. Gue ngerasa pas dekat sama dia karakter dia pas buat gue itu yang bikin gue mantap sama dia," tuturnya. (mus)

Ashanty

4 Artis Positif Omicron, Kebanyakan Gara-gara Perjalanan Luar Negeri

Di tengah meningkatnya kasus konfirmasi positif COVID-19 sejumlah artis di tanah air mengumumkan terkonfirmasi positif COVID-19 varian Omicron

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022