Lisa Blackpink Kalahkan Chanyeol EXO Dalam Hal Ini

Lisa Blackpink.
Sumber :
  • Instagram/@lalalalisa_m

VIVA – Blackpink menjadi grup musik wanita asal Korea Selatan yang tengah naik daun saat ini. Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa baru saja menggebrak panggung festival musik Coachella di California, Amerika Serikat akhir pekan kemarin.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

Penampilan tersebut menjadikan Blackpink sebagai idola K-pop pertama yang tampil di Coachella. Alhasil, pelantun lagu Kill This Love tersebut berhasil menarik perhatian penggemar baru.

Usai tampil di Coachella, pengikut akun Instagram Lisa dengan nama @lalalalisa_m semakin bertambah menjadi 17,5juta per 16 April 2019. Penyanyi 22 tahun itu berhasil menggeser posisi Chanyeol EXO yang memiliki 17,4 juta pengikut, sebagai idola K-pop dengan pengikut Instagram terbanyak.

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Urutan di bawah mereka ditempati oleh G-Dragon (16,3 juta), Sehun EXO (15,9 juta) dan Baekhyun EXO (14,7 juta). Sementara tiga personel Blackpink lainnya masih tertinggal jauh dari Lisa yaitu Jennie (15,1 juta), Rose (13,2 juta), dan Jisoo (12,7 juta).

Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 16 April 2019, Lisa membuka akun Instagram pada Juni 2018. Wanita asal Thailand itu berhasil menjadi idola K-pop dengan pengikut Instagram terbanyak kurang dari satu tahun. (zho)

EXO-SC Ciptakan Baju Limited Edition, Hanya Ada Satu di Dunia


 

Kyungsoo, Indra Herlambang, dan Suho EXO

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra Herlambang kembali jadi sorotan usai menjadi pengisi acara di meet and greet bareng boyband asal Korea Selatan, EXO kemarin. Ia pun memuji semua para member EXO.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2023