Akhirnya Limbad Buka Suara

Limbad dan Vincent
Sumber :
  • Youtube Vincent Raditya

VIVA – Master Limbad tak pernah berbicara di depan kamera. Sejak awal kemunculannya, Limbad hanya menyampaikan isyarat atau berbisik kepada asisten ketika ingin menyampaikan sesuatu. Kini, Limbad buka suara di depan kamera.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Hal itu terjadi di akun Youtube, Vincent Raditya. Awalnya, Lmbad diajak naik pesawat oleh Vincent yang bertugas sebagai pilotnya. Limbad sempat kecewa karena pesawat yang dinaikinya pesawat kecil.

Sejak awal bertemu, Limbad tak mengeluarkan suara. Sampai di dalam pesawat, Vincent terus mengajak Lmbad bicara namun tak berhasil mendapat jawaban.  

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

"Bagaimana ajak Master Limbad berbicara, satu tambah satu berapa," kata Vincent.

Limbad masih kukuh dengan pendiriannya. Sampai Vincent melakukan GForce di ketinggian 1500 kaki. Limbad terlihat sempat panik dan berteriak.

Top Trending: Razia Polisi Biarkan Prajurit TNI Lewat Busway, Heboh Genteng Warga Dihancurkan

"Saya mau memperkenalkan sedikit dengan GForce, nah itulah yang namanya GForce, ini baru 1500  kalau 2000 saya lebih berani lagi," kata Vincent.

Vincent melakukan GForce lebih dari sekali. Setiap melakukan itu pula Limbad berteriak. Ia sesekali memukul pundak Kevin yang terus mengerjainya. Bahkan, Limbad memegang salah satu tangan Kevin agar tak mengulangi hal tersebut. (ren)

Limbad hadiri acara konsolidasi Prabowo-Gibran di Tasikmalaya

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Pesulap Limbad, tampak ikut mendampingi Prabowo Subianto saat menghadiri acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023