Jisoo Terpilih Sebagai Anggota Blackpink Tercantik

Jisoo Blackpink
Sumber :
  • Instagram/@sooyaaa_

VIVA – Kepopuleran Blackpink sepertinya sudah tidak bisa diragukan lagi. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memang tengah ramai dibicarakan di dunia internasional. Bukan hanya bakat bernyanyi dan menarinya saja, tetapi paras cantik dari keempat personelnya ternyata mampu membuat masyarakat di seluruh dunia terpana.

Snowdrop Tamat, Netizen Banjir Air Mata karena Ending Memilukan

Keempat personel Blackpink memang memiliki bentuk badan yang proposional dan juga paras yang cantik. Hal itu juga yang membuat masyarakat bingung menentukan siapa anggota tercantik dari keempat anak asuhan YG Entertainment itu. 

Dilansir dari laman Koreaboo, belum lama ini keempat personel Blackpink menunjuk sendiri siapa anggota yang menurut mereka memiliki wajah yang sempurna sekaligus paling cantik di antara mereka.

Ini yang Dilakukan Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK saat Istirahat Syuting

Saat itu, Blackpink tengah menjadi bintang tamu di acara Access Showbiz. Lalu, sang pembawa acara menunjukkan rasa takjub saat melihat wajah dari Jisoo Blackpink. Bahkan si pembawa acara itu menyebut Jisoo sebagai anggota tercantik dari Blackpink. 

Mengetahui hal itu, ketiga personel Blackpink pun menunjukkan ekspresi setuju. Rose dan Jennie secara bersamaan mengucapkan bahwa Jisoo merupakan visual dari grup mereka. Sedangkan Lisa juga menujuk tangannya seakan ikut setuju.

Jisoo BLACKPINK Merasa Aman Bersama Jung Hae In di Snowdrop, Kenapa?

Wajahnya terlihat jenius. (Jisoo) visual grup kami?” ungkap Rose dan Jennie.

Saat si pembawa acara bertanya apakah ada bagian tertentu dari wajahnya yang disukai Jisoo, ia pun menjawab bahwa itu adalah bibirnya. Jisoo mengungkapkan jika sedang tersenyum, bibirnya akan berbentuk hati. Hal itu pula yang menjadi alasannya memilih bibir sebagai bagian favoritnya. 

Di sisi lain, bukan hanya personel Blackpink yang setuju bahwa Jisoo memang anggota tercantik di Blackpink. Melainkan para warganet yang juga mengungkapkan rasa setujunya usai melihat tayangan itu.

Jisoo itu indah. Dia sangat cantik.”

"Wow, berkat kecantikannya dia bisa membintangi film.”

"Dia yang tercantik, terindah, dia yang terbaik.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya