Suami Salma Hayek Sumbang Rp1,5 Triliun untuk Bangun Notre-Dame

Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVA – Gereja Katedral Notre Dame yang dibangun pada abad ke-11 di Paris hangus terbakar pada Senin, 15 April 2019. Keindahan Katedral Notre Dame yang bergaya gothic dikunjungi oleh 13 juta wisatawan per tahun.

Penampilan Salma Hayek dengan Gaun Gucci Menerawang di Golden Globes 2023

Atas musibah menyedihkan ini, suami aktris Salma Hayek yang merupakan konglomerat bernama, Francois-Henri Pinault menyumbangkan US$113 juta atau sekitar Rp1,5 triliun untuk pembangunan kembali.

"Ayahku dan aku memutuskan ikut menyumbangkan 100 juta euro dari kas perusahaan keluarga untuk berpartisipasi dalam upaya pembangunan kembali gereja Notre-Dame," ucap Pinault seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 15 April 2019.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

Suami dari bintang film Wild Wild West ini merupakan pemilik perusahaan Kering yang membawahi merek ternama seperti Alexander McQueen, Balenciaga, Gucci, serta Yves Saint Launrent.

Sementara itu, pada hari yang sama Salma Hayek mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram @Salmahayek.

Adegan Seks Salma Hayek hingga Mahar Besar Ayu Ting Ting

"Sama seperti yang lain, aku juga tengah merasakan kesedihan dan keterkejutan yang mendalam untuk melihat keindahan dari Notre-Dame berubah menjadi asap," ucap aktris 52 tahun tersebut. (zho)

Artis Hollywood dan Indonesia yang menikahi pengusaha kaya raya

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Mulai dari artis Hollywood Salma Hayek hingga artis Indonesia Maia Estianty, ini deretan artis yang menikahi pengusaha miliuner.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024