Rayuan Gombal Dua Personel GOT7 untuk Penggemar Indonesia

GOT7
Sumber :
  • Instagram.com/got7.with.igot7

VIVA – Dalam hitungan hari, sub-unit dari boyband populer asal Korea Selatan, GOT7, yaitu JUS2 akan segera menyuguhkan penampilan luar biasa dalam sebuah showcase debut atau mini konser bertajuk ‘Focus : Premiere Showcase Tour in Jakarta’. JUS2 terdiri dari dua personel GOT7, yakni JB dan Yugyeom. 

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Showcase debut alias mini konser JUS2 ini diselenggarakan salah satu promotor Tanah Air yang seringkali membawa artis luar negeri, khususnya artis asal Korea Selatan, yaitu Mecimapro. Acara ini akan berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2019. Konser ini rencananya akan dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Jelang beberapa hari menuju acara, JB dan Yugyeom pun menyapa para penggemarnya di Indonesia, lewat video yang diunggah di media sosial instagram milik pihak promotor @mecimapro. 

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

“Ahgase (sebutan fans GOT7) Indonesia apa kabar? Lama tak jumpa," ungkap JB yang juga merupakan pemimpin dari GOT7.

Personel termuda dari GOT7, Yugyeom pun melanjutkan, “Akhirnya setelah setahun kami kembali ke Jakarta untuk berjumpa dengan Ahgase Indonesia. Kami akan hadir dalam acara tur showcase JUS2," ujar Yugyeom.

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

Sambil menebar senyum, Yugyeom berjanji akan menyuguhkan penampilan yang sempurna sekaligus spesial pada mini konsernya nanti. 

“Kali ini saya dan JB hyung akan berjumpa dengan kalian sebagai JUS2. Kami akan menunjukkan penampilan baru serta lagu-lagu terbaru kami," ucap Yugyeom.

Bahkan, Yugyeom merasa tidak sabar untuk bertemu penggemar di Indonesia, apalagi mengingat antusias penggemar Indonesia memang sangat tinggi, “Saya tidak sabar menghabiskan waktu bahagia bersama Ahgase dan menunjukkan penampilan yang meriah,” katanya.

Di akhir sapaannya, JB dan Yugyeom mencoba untuk merayu penggemar Indonesia untuk datang langsung ke ICE BSD untuk melihat penampilan spesial mereka.

“Datang yah Ahgase. Kami tunggu kehadiran kalian. Jadi jangan lupa datang," tutur JB.

Lalu sebagai penutup, Yugyeom juga sempat mengucapkan kalimat gombalan dalam bahasa Indonesia.

"Cintaku padamu selalu. Terima kasih banyak, yah," kata Yugyeom lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya