Dibuat Pas Kepepet, Ini Arti Nama Anak Asri Welas

Asri Welas
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Asri Welas dan sang suami Galiech Ridha Rahardja baru saja dikaruniai anak ketiga pada Senin 15 April 2019. Bayi dengan berat badan 1.9 Kg itu dilahirkan secara caesar di RSIA Bunda Menteng.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Saat mengadakan konferensi pers, Asri dan suami menjelaskan arti nama anak ketiganya itu yang diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja.

“Namanya Renzo Gibrar Ridharaharja. Renzo itu saya juga enggak tahu, terdengar lucu dan pas saya cek ternyata bahasa Jepang artinya anak ketiga, pas banget. Gibrar itu singkatan dari sifat-sifat positif manusia. Kalau Ridharaharja memang artinya diridhoi Allah SWT,” ucap Galiech di RSIA Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 16 April 2019.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Suami dari Asri Welas itu juga mengungkapkan bahwa nama Renzo Gibrar Ridharaharja didapatnya karena terburu-terburu, setelah Asri harus melahirkan lebih cepat.

“Lucunya itu begitu tahu mau harus (melahirkan) lebih cepat tiba-tiba nama itu kita simpulkan dan putuskan. Karena mungkin ada the power of kepepet juga ya,” ucap Galiech.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

Asri merasa bahwa nama tersebut merupakan doa terbaik dari ia dan sang suami untuk anak bungsunya itu.

“(Nama itu) doa kita lah. Namanya kan orangtua maunya doa yang terbaik,” tuturnya. (mus)

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023