Ramadan Tahun ini, Band Wali Siap Bintangi Sinetron Baru

Band Wali
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Bulan Ramadan akan segera datang. Bulan Ramadan diibaratkan sebagai bulan yang penuh berkah untuk umat muslim di seluruh dunia. Begitu pula dengan grup band Wali. Bukan rahasia lagi saat bulan Ramadan, Band Wali memang kebanjiran job, salah satunya membintangi sinetron baru. 

Allan Hant Siap Dengarkan Musik Melayu di Kaum Muda

Bulan Ramadan tahun ini, Band Wali dikabarkan segera membintangi sinetron terbaru yang bakal tayang di salah satu stasiun televisi. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh para personel Band Wali.

“Kita memang sedang proses ada tayangan series Ramadan, yang tayang tiap sahur. Setelah itu kita sisipkan lagu terbaru kami judulnya Kuy Hijrah,” ungkap Ovie Wali saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Januari 2019.

Kata Dewi Perssik Setelah Manggung Tanpa Penonton

Sang vokalis, Faank pun mengaku bahagia bisa kembali mendapat rezeki jelang bulan Ramadan ini. Bahkan ia tak hentinya mengucap syukur.

“Alhamdulillah, Amin berkah banget Wali masih kebagian berkah dan berkah ini bukan buat wali tapi banyak juga temen temen di belakang wali yang akhirnya kebagian juga,” ujar Faank.

Wali Band Ingin Jadikan YouTube sebagai Amal Jariah

Sinetron yang bakal dibintangi personel Band Wali ini dikabarkan akan bertema hijrah. Apoy yang mewakili personel Wali lainnya mengaku sempat merasa berat harus membintangi sinetron bertema hijrah. Pasalnya, Apoy merasa bahwa hijrah merupakan sesuatu hal yang sakral dan tidak boleh dipermainkan.

“Ya memang untuk tema sinetron kali ini adalah hijrah. Ya untuk kami judul sinetron ini konten yang dibawa itu hijrah. Jujur berat (awalnya) karena kalau bicara hijrah itu multitafsir tapi akhirnya kami mencoba,” ujar Apoy. (mus)
 

Band Wali

Manggung di Tempat Ini, Wali Band Terasa Menyeramkan dan Merinding, Kenapa?

Apoy, salah satu personel Wali, mengungkapkan bahwa tampil di hadapan santri merupakan pengalaman yang menegangkan.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024