Belum Pulih Usai Persalinan, Asri Welas Siap Nyoblos

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Meski baru melahirkan pada hari Senin, 15 April lalu, aktris Asri Welas akan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 17 April 2019.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Sebagai warga negara yang baik dan bayinya sudah bisa ditinggal selama maksimal tiga jam, Asri mengaku akan mengikuti Pemilu dan menyalurkan suaranya.

“Nyoblos kayanya harus ya, kan menggunakan hak ya, jadi kebetulan kan baby-nya dua jam tiga jam (bisa ditinggal) jadi saya bisa nyoblos,” ucap Asri di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 16 April 2019.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

Selain itu, kondisi badanya pasca melahirkan pun sudah mulai membaik. Wanita kelahiran 40 tahun silam itu mengaku tak harus menggunakan infus lagi pada saat beraktivitas.

“Tapi sebenarnya saya sudah boleh kok karena sudah kateter sudah lepas, infusnyanya juga sudah lepas, sudah bisa jalan,” tuturnya.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

Lebih lanjut, ia dan sang suami pun mengatakan sudah mendapat surat panggilan nyoblos, sehingga tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih.

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023