Ke TPS, Teuku Wisnu: Bismillah

Teuku Wisnu
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA – Aktor dan pengusaha, Teuku Wisnu Rabu, 17 April 2019, tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakan hak pilihnya. Sejak pagi tadi, dia sudah menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Memperlihatkan aktivitasnya pagi ini, dia sempat mengunggahnya lewat insta stories. Ia terlihat jalan sendiri tanpa ditemani sang istri, Shireen Sungkar.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

"Bismillah, on the way ke TPS untuk memilih, insya Allah, ayo teman-teman, jangan golput dong, ini untuk masa depan bangsa kita," katanya dalam stories tersebut.

Wisnu tiba di TPS 45. Saat antre, ia kembali mengunggah stories baru. Kali ini ia bersama para pemuda. Ayah dua orang anak itu kembali mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Sekjen PDIP Koreksi Otto Hasibuan soal Permohonan Megawati sebagai Amicus Curiae di MK

"Teman-teman, ini ada anak muda luar biasa, intinya adalah, jangan golput, ayo ke TPS sekarang, semoga yang terbaik untuk Indonesia," ujarnya.

Wisnu cukup vokal dalam menyuarakan hak pilihnya. Dalam beberapa postingannya di instagram, Wisnu juga telah menunjukkan ke mana suaranya akan berlabuh.

Akan Ada Kejutan dari Putusan MK dalam Perkara Sengketa Pilpres 2024, Menurut Pengamat

Suara Wisnu sepertinya jadi satu dengan teman dan guru dalam kajian yang sering diikutinya. Selain sering bersuara untuk gunakan hak pilih, Wisnu juga terus mengedukasi untuk menghormati mereka yang pilihannya berbeda.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kantor DPP Demokrat.

Sekjen Gerindra Sebut Syarat Utama Bakal Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebutkan sejumlah syarat bakal calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024