Raffi Ahmad: Prabowo Atau Jokowi, Semua Ingin Indonesia Lebih Baik

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Momen lima tahun sekali Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah dinantikan dengan antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Sekitar pukul 09.50 WIB, Raffi dan Nagita mendatangi lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 di Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat dengan berjalan kaki.

Sebelum mencoblos, Raffi mengatakan, siapa pun pilihnnya, baik Prabowo maupun Jokowi, keduanya menginginkan Indonesia jadi lebih baik.

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

"Ya memang sih pemilu lima tahun sekali dan ini bagian sejarah Indonesia, euforianya luar biasa. Ini pak Prabowo dan pak Jokowi semua manusia punya plus minusnya, tapi saya yakin mereka berdua menginginkan Indonesia lebih baik," kata Raffi yang ditemui sebelum memasuki lokasi TPS, Rabu 17 April 2019.

Raffi sendiri datang hanya dengan berpakaian kasual, mengenakan celana training warna hitam, kaus dengan warna serupa serta topi warna putih. Outfit Raffi hari ini terlihat semakin kasual dengan sepasang sandal yang digunakan.

Bawa Koper, Gibran Temui Prabowo di Kertanegara Usai Putusan MK

Pemandangan serupa juga tampak dari sang istri yang terlihat kasual dengan menggunakan legging hitam yang dipadukan dengan kaus warna krem dan lengkap dengan topi. (tsy)

Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Prabowo akan membangun komunikasi dengan semua elite politik untuk membangun koalisi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024