Gaya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Datang ke TPS untuk Nyoblos

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Momen lima tahun sekali Pemilihan Presiden sudah dinantikan dengan antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Ganjar Tak Masalah Ketum PPP Hadir Silaturahmi dengan Kubu 02

Sekitar pukul 09.50 WIB, Raffi dan Nagita mendatangi lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 di Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Jawa Barat dengan mengendarai vespa. 

" Ya memang sih pemilu lima tahun sekali dan ini bagian sejarah Indonesia, euforianya luar biasa. Ini Pak Prabowo dan Pak Jokowi semua manusia punya plus minusnya, tapi saya yakin mereka berdua menginginkan Indonesia lebih baik," kata Raffi yang ditemui sebelum memasuki lokasi TPS, Rabu, 17 April 2019. 

Bertemu Megawati, Ganjar Tegaskan Putusan PHPU Momentum Kembalikan Marwah MK

Raffi  datang dengan berpakaian kasual, mengenakan celana training warna hitam, kaus dengan warna serupa serta topi warna putih, outfit nya terlihat semakin kasual dengan sepasang sandal yang digunakan. 

Pemandangan serupa juga tampak dari sang istri yang terlihat kasual dengan menggunakann legging hitam yang dipadukan dengan kaus warna krem dan lengkap dengan topi. (mar)

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang
Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Ketua DPP PAN, Saleh Partaonan Daulay mengatakan seharusnya PPP lebih dahulu mengakui kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, jika partai b

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024