Hamil Pasca Naik Haji, Asri Welas Sebut Anaknya Mirip Orang Arab

Asri Welas dan suami, Galiech Ridha Rahardja.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Meski sempat divonis kandungannya bermasalah akibat kekurangan air ketuban, namun Asri Welas dapat melahirkan anak ketiganya itu dengan lancar.

Asri Welas Ungkap Pernah Jadi Korban Pembobolan Rekening, Saldo Dikuras Sampai 0 Rupiah

Bayi kecil berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir dari proses caesar di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Meski terlahir prematur, namun anak ketiga Asri dan Galiech Ridha Rahardja itu dinyatakan sehat dan normal.

Saat disinggung mengenai kemiripan wajah putranya itu, Asri dan sang suami kompak menjawab bahwa wajah anaknya itu mirip orang Arab.

Ernest Prakasa Kemas Isu Penipuan Perbankan dalam Serial Sitkom

“Mirip orang Arab,” ucap Asri saat ditemui di Menteng, Jakarta, baru-baru ini.

Galiech menjelaskan bahwa kehamilan Asri diketahui pada saat keduanya pulang ibadah haji bersama. Maka tak heran, Asri dan sang suami merasa wajah anaknya itu mirip orang Arab.

Banyak Simpang Siur Penyebab Anak Kejang, Asri Welas Tegaskan Bukan Karena Mandi Setelah Makan

“Ya memang saat itu habis kita pulang haji sih. Pas pulang haji kok dia (Asri) enggak minta saya beli pembalut. Iseng cek, ternyata dia isi. Jadi semenjak kita haji sudah ada dedeknya,” ucap Galiech.

Lebih lanjut, baik Asri maupun sang suami sangat bersyukur dengan banyaknya doa dari masyarakat khususnya dari keluarga dan penggemar. Meski sempat drop, namun wanita kelahiran Yogyakarta itu mampu melalui masa kehamilannya dengan baik. (ldp)

Serial Comedy Island Indonesia.

Fakta Menarik Comedy Island Indonesia, Serial Kocak dengan Misi Tersembunyi yang Menantang

Serial komedi terbaru Comedy Island menyuguhkan tayangan dengan format reality show yang memadukan elemen komedi scripted dan unscripted yang fresh untuk penikmat komedi.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023