Ayu Ting Ting Alami Gangguan di Bilik Suara

Ayu Ting Ting umrah.
Sumber :
  • Ayu Ting Ting instagram

VIVA – Pedangdut Ayu TingTing memberikan suaranya dalam pemilu tahun ini. Pelantun lagu Sambalado itu mengaku sangat gugup saat proses pencoblosan yang dilakukannya pada pukul 09.00 WIB.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Sumpah baru pertama kali saya milih sampai keringatan, sampai lama banget di dalam (bilik suara), baru kali ini," ujarnya usai mencoblos di TPS 9, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu, 17 April 2019.

Hampir 15 menit menunggu, nama Ayu dan keluarga akhirnya dipanggil oleh petugas untuk diberikan lima surat suara. Kehebohan sempat terjadi karena Ayu, serta ibu dan ayahnya merasa kebingungan dengan banyaknya calon anggota legislatif di dalam surat suara tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Dia (ayah) mah gangguin saya mulu berisik banget di dalam (bilik suara), goda-godain mulu kesel," tuturnya.

Terkait Presiden dan Wakil Presiden yang ia pilih, Ayu berharap sosok tersebut adalah pemimpin yang baik, dan terpilih langsung dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Saking antusias, Insya Allah apa pun yang kita pilih itu sudah jalan yang terbaik, siapa pun nanti Presidennya itu memang sudah takdirnya, dan mudah-mudahan itu yang terbaik," kata dia.

Meski masing-masing masyarakat memiliki pilihan yang berbeda, Ayu berharap agar pemilu tahun ini bisa berjalan damai dan tenteram. Tak hanya itu, ia juga mengimbau warga Indonesia untuk mendatangi TPS terdekat dan memberikan suaranya. (row)

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024