Kebahagiaan Anang Hermansyah Selesai Nyoblos Capres Pilihan

Anggota Komisi X DPR RI Anang Hermansyah.
Sumber :

VIVA – ?Momen lima tahun sekali Pemilihan Presiden sudah dinantikan dengan antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Anang bersama istri sekaligus kedua anaknya, Aurel dan Azriel sengaja datang pagi hari ke TPS di dekat rumahnya. Hal itu dikarenakan, Anang sekeluarga akan berangkat ke bandara untuk pergi ke luar negeri.

Usai menggunakan hak pilihnya, Anang pun sedikit berbincang dengan awak media. Anggota Komisi X DPR RI itu secara terang-terangan mengaku sudah tenang karena sebentar lagi akan bebas tugas. Tahun ini Anang akan lengser dari jabatannya dan memutuskan tidak mencalonkan lagi.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Happy (sebentar lagi akan bebas tugas). Kita sebetulnya nunggu tanggal ini itu,” ungkap Anang Hermansyah saat ditemui di Cinere, Rabu, 17 April 2019. 

Mendengar hal itu, Ashanty sebagai istri pun ikut berkomentar. Menurut Ashanty, sang suami terlihat lebih bahagia menjelang sisa masa jabatan.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

“Suamiku tugasnya selesai, kembali normal ke kehidupan nyata, lebih santai. Kalau kemarin kan mengemban tugas negara. Sekarang dia lebih happy,” pungkasnya.

Selain itu, Anang juga tak menampik bahwa dirinya terasa bahagia karena bisa memiliki waktu bersama keluarga besarnya, “Sekarang bisa lebih banyak waktu sama mereka (keluarga besar),” ujar Anang. (row)
 

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024