Keluarga Anang-Ashanty Pusing Lihat Lembar Kertas Suara

Keluarga Anang dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA – Keluarga besar Anang-Ashanty antusias untuk menggunakan hak pilihnya di ajang Pemilu 2019 ini. Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 89 dekat kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Usai mencoblos, Anang sekeluarga pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media. Ada yang menarik dari peristiwa mencoblos di Pemilu tahun ini.

Ashanty mengaku mengalami kesulitan saat membuka surat suaranya, hal itu karena terdapat banyak surat suara dengan ukuran yang lebar.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

“Aduh pusing kertasnya banyak banget. Alhamdulillah senang. Semoga lancar,” ungkap Ashanty saat ditemui di Cinere, Jawa Barat, Rabu, 17 April 2019. 

Ashanty pun menambahkan, “Banyak nama-nama yang kita enggak kenal. Aku kasihan sih, kan banyak banget (calonnya). Enggak mungkin kita kenal semua,” tuturnya. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Tak hanya itu, Aurel seakan ikut menyetujui ucapan Ashanty, hal itu karena Aurel juga ikut merasakan bingung saat ingin memilih karena tidak terdapat foto dari caleg yang tertera.

“Aku bingung yang pas milih DPRD-nya, yang dicoblos namanya. Enggak ada wajahnya, jadi aku pake feeling saja,” ujar Aurel.

Berbeda dari sang bunda dan kakaknya, Azriel mengaku kebingungan karena baru pertama kali memilih.

 “Sempat bingung cara nyoblosnya, kemarin sempat nanya-nanya bunda,” ungkap Azriel. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya