Demi Pemilu 2019, Ayu Ting Ting Rela Tinggalkan Turki

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Demi bisa memberikan hak suaranya dalam pemilihan umum (pemilu) tahun ini, pedangdut Ayu Ting Ting rupanya rela mengorbankan beberapa hal. Salah satunya, dia rela mempercepat kepulangannya ke Tanah Air usai menunaikan ibadah umrah.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Padahal, setelah umrah,  ibu satu anak ini memiliki pekerjaan di Turki. Ditemui di kediamannnya, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu, 17 April 2019, alasannya pulang lebih cepat karena dia akan merasa sangat dirugikan jika tak menggunakan hak suaranya.

"Harus sampai (di Indonesia) karena saya rugi kalau enggak nyoblos, saya enggak pernah golput soalnya. Suara kita kan penting ya buat Indonesia ke depannya seperti apa jadinya kalau kita enggak milih kayaknya rugi," kata dia.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Ditanya mengenai ketertarikannya dalam dunia politik, dengan tegas Ayu menuturkan bahwa dia tidak berminat untuk terjun ke dunia yang saat ini sedang digandrungi beberapa selebriti itu.

"Enggak (mau jadi caleg), pernah (ditawari) tapi enggak. Saya mah rezekinya jadi artis ya, jadi artis aja. Saya enggak mau pusing orangnya," ungkap Ayu.

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Selesai menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan ikut mencoblos, rencananya Ayu akan kembali ke Turki untuk melanjutkan pekerjaannya.

"Tanggal 19 balik lagi (ke Turki), kerja di sana, Insya Allah ada project buat single Ayu, mix antara Indonesia dan Turki," tutur dia. (ldp)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Pakar komunikasi politik menilai kehadiran Anies Baswedan di KPU saat penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menunjukkan komitmen pada prinsip berdemokrasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024