Raffi Ahmad: Presiden Tak Akan Sukses Jika Tidak Didukung Rakyat

Raffi Ahmad dan Nagita
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Pemilu seringkali membuat orang yang berbeda pilihan berakhir dengan saling sindir dan mulai menjauhi. Diakui atau tidak, hal seperti ini pasti ikut jadi perbincangan, baik dengan teman atau bahkan keluarga.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menyadari hal tersebut, aktor dan juga produser film Raffi Ahmad mengingatkan agar semua orang kembali menyadari bahwa siapa pun yang terpilih nantinya harus didukung bersama.

"Siapa pun yang terpilih yang penting Indonesia damai. Kita harus legowo dan men-support siapa pun presiden yang terpilih karena kan gue yakin semua calon adalah yang terbaik," ujar Raffi saat ditemui dikawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu, 17 April 2019.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Baginya, semua penduduk Indonesia juga harus mensukseskan siapa pun presidennya yang terpilih nanti. "Karena presiden juga enggak bakal sukses kalau enggak didukung sama rakyatnya," lanjut Raffi di TPS 06, Cinere, Depok.

Raffi yang enggan menyebutkan siapa pasangan Capres-Cawapres pilihannya tersebut juga mengatakan bahwa dia akan memberi dukungan pada siapa pun presiden terpilih nantinya, dan berharap warga negara Indonesia tidak terpecah belah karena beda pilihan.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

"Yang aku sedih kalau kita terpecah-belah sama oknum atau pihak yang menginginkan itu padahal pak Jokowi dan pak Prabowo kan kalau berpolitik pasti ada lah kubu A dan B. tapi kan hanya sebatas di politik saja. Kalau pribadinya mereka pasti berkomunikasi dengan baik," ujar Raffi. (tsy)

Nagita Slavina

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Nagita Slavina lalu menikmati makanan tersebut dan mengungkapkan kesukaannya terhadap camilan itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024