Heboh, Yuni Shara Dicium Penggemar di TPS

Yuni Shara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Sama seperti artis-artis yang lain, penyanyi cantik Yuni Shara pun ikut menyalurkan suaranya dalam Pemilihan Umum yang digelar serentak pada hari ini, Rabu 17 April 2019.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Yuni Shara memberikan hak suaranya di TPS 059 Pondok Labu, Jakarta Selatan. Kakak kandung dari artis Krisdayanti itu tampil kasual dengan hanya mengenakan kaos berwarna putih dan celana jeans.

Selamat pagi kita sedang siap-siap mau mencoblos,” ucap Yuni dalam Instagram Story pribadinya @yunishara36.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Setelah itu dengan mengendarai sepeda motor, penyanyi kelahiran 46 tahun silam tersebut langsung menuju TPS. Sebelum mendapatkan surat suara dan mencoblos, Yuni terlebih dahulu melihat-lihat daftar nama Calon Legislatif (Caleg).

Ditaruh ini (daftar nama Caleg) nih buat kita belajar karena saking banyaknya,” tuturnya.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Ketika sudah mencoblos dan hendak meninggalkan TPS, Yuni tiba-tiba dihampiri oleh seorang ibu-ibu yang ternyata penggemarnya. Seperti tidak ingin kehilangan kesempatan, ibu-ibu tersebut langsung mencium pipi Yuni Shara, hal itu tentu saja membuat orang-orang di sekitar merasa kaget.

Yuni Shara dan seorang penggemar di TPS

Meski begitu, Yuni terlihat tidak terganggu dan tersenyum saat si ibu mencubit pipinya. Momen ini diunggah oleh pelantun lagu Kucari Jalan Terbaik tersebut di Instagram. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya