Dul Jaelani Minta Maaf Karena Kurang Beretika di TPS

Dul dan Maia Estianty di TPS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Maia Estianty dan Dul Jaelani tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 024 yang berada di dekat kediaman mereka, Pejaten, Jakarta Selatan sekitar pukul setengah 1 siang. Keduanya datang di antar menggunakan mobil mewah berwarna hitam. 

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Baik Maia maupun Dul, keduanya tampak bergaya santai sembari menebar senyum saat masuk ke TPS. Maia mengenakan jumpsuit berwarna biru putih, ditambah sepatu kets. Sedangkan Dul hanya mengenakan kaus oblong berwarna putih, celana pendek coklat, ditambah sandal.  

Namun, usai nyoblos, putra bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tiba-tiba minta maaf. Bukan tanpa alasan Dul meminta maaf, ternyata  hal itu dilakukan Dul karena dirinya merasa salah kostum. Apalagi saat Dul melihat beberapa warga sekitar mengenakan pakaian yang rapi.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

“Iya Alhamdulillah, saya kan ini pengalaman pertama ya menghadapi Pemilu. Jadi saya pikir santai saja pakai baju rumah, ternyata kurang, kurang beretika. Jadi saya minta maaf,” ungkap Dul Jaelani saat ditemui di Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019.

Dul pun menambahkan bahwa awalnya ia memang sengaja ingin bergaya santai di momen Pemilu ini, tetapi ternyata ia malah salah kostum.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

“Ini kan Pemilu pertama, pengalaman pertama malah (awalnya ingin santai) pakai kaos dan celana rumahan, pakai sendal,” tuturnya.

Di sisi lain, Dul berharap agar Capres maupun Cawapres yang terpilih akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan menjalani sesuai amanah yang diberikan.

“Ya setahu saya kedua calon presiden memang beragama Islam ya. Jadi saya harap pimpinlah negeri ini sesuai dengan ajaran nabi Muhammad, Itu saja,” ungkap Dul. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya